From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Imron
Sent: Sunday, February 25, 2007 5:19 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: Ida Arimurti INSIDEN DORCE vs TUKUL

Mas Teguh dari Trans TV telah menjalankan fungsi humas yang sangat baik,
yakni dengan mencari suatu penjelasan yang lain di luar masalah pokok yang
terjadi. Entah, Walahualam, apakah penjelasan tsb benar atau tidak. Tapi
pemirsa di rumahlah yang bisa melihat dan menjudge, apakah peristiwa tsb
sekedar sandiwara ataukah benar2 terjadi.

Bravo Mas Teguh.