Dear Friends,
  Saya mengundang teman-teman yang ingin menghadiri presentasi DR's Secret,
produk perawatan muka revolusioner dari USA, pada hari Sabtu, 17 Maret, jam 11
siang di Plaza Semanggi.
  DR's Secret produk yang sangat baik utk menghilangkan segala macam jerawat,
flek / pigmentasi, penuaan dini, kutil, keloid. Tidak perlu pakai bedak lagi
dan tidak perlu ke salon lagi. Rangkaian produk ini terdiri dari cleanser,
toner, skinlight, skinrecon dan sunscreen dengan harga Rp. 2.580.000,- per
paketnya.
  Untuk teman-teman yang berminat harap menghubungi saya, Fitri di 0811-159405,
untuk tempat dan pelayanan.
  Terima kasih.