Dear all

  Sekian tahun dari kecil aku piara semua jenis hewan pets gak ada satupun yg
kelainan sex!Dan aku kagum sama hewan bisa jelas sama gendernya!Dan aku dah
liat di tv dimana ayam betina didandani ayam jago tetep aze ketauan sama lawan
jenisnya.Dalam acara galileo di SCTV.Ini kebesaran Tuhan!Kalo anjing gak punya
buah zakar ada dan masih aku piara sampe kini!ANEH TAPI NYATA!NAMA ANEMON jenis
mini pomeranian!
  DIMITRY