e-Book Gratis Dari Jennie S. Bev

Jika Anda ditawari e-book gratis, apa reaksi Anda? Reaksi pertama Anda
adalah "siapa yang nawarin", begitu bukan? Itu lumrah dan sah. Bagaimana
jika yang menawari Anda adalah orang, yang kompetensinya terbilang mumpuni
dalam topik yang menjadi isi dari e-book itu? Mestinya Anda mau.

Sekarang Saya tawarkan kepada Anda, sebuah e-book gratis dari seorang Jennie
S. Bev, sahabat dan rekan Saya yang sukses pindah ke Amerika. Tema e-book
ini adalah "mencapai kebebasan finansial dalam satu tahun". Intinya, adalah
tentang mindset untuk sukses. Menarik bukan? Gratis lho. Bukannya apa-apa,
e-book ini ditulis oleh Jennie, yang memang sudah membuktikan dirinya bebas
finansial dalam waktu kurang dari satu tahun - di Amerika sana.

Saya sendiri, nggak dapat komisi koq untuk e-book ini. Apa yang penting
menurut Saya, jika sesuatu itu memang punya nilai manfaat, mengapa tidak
kita fasilitasi? Sebelum ke soal "downloadnya di mana", mari kita kenali
dulu siapa wanita Indonesia, yang tinggal di San Fransisco dan bernama
Jennie S. Bev ini.

Jika Anda belum kenal dengan jennie S. Bev. Anda bisa membaca profilnya di
sini:

http://milis-bicara.blogspot.com/2007/03/e-book-gratis-dari-jennie-s-bev.html

Jika Anda sudah mengenalnya, langsung saja ke halaman ini untuk mendapatkan
e-booknya:

http://www.jennieforindonesia.com/?page_id=117

Semoga bermanfaat.

Ikhwan Sopa