Penyandang cacat

Jakarta, 23 April 2007

Bagi teman-teman, bapak/ibu, saudara/sdri, yang mempunyai teman, kakak-adik,
famili, tetangga, kenalan dll atau anda sendiri, seorang penyandang cacat
yang belum terdata, dengan kriteria sbb:

*   Jenis kelamin                   : pria/wanita

*   Kecacatan                         : tuna netra, tuna rugu, tuna daksa
(tubuh), tuna wicara, tuna grahita

*   Usia                                     : 15 - 30 tahun (diutamakan),
10-15 atau >30 tahun (tetap hub)

*   Pendidikan                        : Apa saja, SD, SMP, SMA, SMEA, STM,
Diploma, PT, kursus. (namun tidak dari panti rehabilitasi Penyandang
cacat/SLB, karena sudah terdata)

*   Kemampuan/keahlian    : Apa saja tapi yang diutamakan menguasai satu
cabang OLAHRAGA

*   Pekerjaan                          : Apa saja, pengangguran, usaha,
rumahan, kantoran

*   Domisili KTP                    : Jakarta (tidak bisa ditawar, karena
buat pendataan yang ada di Jakarta , kalo luar Jakarta ada lagi yang
ngurus...he2..)

*   Mental                                 : Percaya diri, dapat
bersosialisasi, punya keinginan untuk maju

*   Hobi                                    : Olahraga (diutamakan) dll

Tolong informasikan kepada nama dibawah ini, bisa melalui email atau
telephone.

Nama                            : Butong

Email                             : [EMAIL PROTECTED]

Untuk penyandang cacat yang menghubungi, tidak usah khawatir karena kendala
transportasi. saya akan langsung mendatangi ke lokasi jika alamat yang
diberikan jelas.

Harapan saya sangat besar atas bantuannya untuk menyebarkan email ini ke
teman-teman yang lain, dan untuk teman-teman yang memberikan
bantuan/informasi, saya ucapkan terimakasih.