Kalau sampeyan suka seafood tempatnya di Malalayang,
di pinggir pantai banyak restoran seafood. Dari
beberap resto saya recommend CITY EXTRA, tempatnya
cukup bagus, dan masakannya OK, ada live music. Kalau
sore cukup ramai.

Di di lantai 1. Hypermart di Bulevard ada resto yang
juga enak namanya Quali, saya cocok dengan masakannya
karena yang masak dari Surabaya.

Kalau suka bakso ada Bakso Cak Man (Malang) baru
dibuka dan cukup ramai di Bulevard juga.

Silahkan coba.

Regards

Yoyok