dear all.................
  saya bingung harus gmn menghadapi masalah cinta..........
  udah setahun lebih aku mengenalnya tapi menunggu jawaban darinya sangat sulit
aku dapatkan.. diawal perkenalan pernah dia mengatakan  rasa sayangnya
padaku..tapi belakangan dia mulai menjauuuh dariku entah kenapa? aku mulai
jenuuh dengannya setiap aku ajak jalan selalu berbagai alasan dia menolak....
  sebenarnya sampai sekarang aku masih menunggu jawaban darinya..sampai-sampai
aku sering menolak ajakan dari cowok lain..plisssssssssssss aku hrs
gmana........benarkan cinta tidak harus memiliki.

  thanks