--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, fajrina ina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all.................
>   saya bingung harus gmn menghadapi masalah cinta..........
>   udah setahun lebih aku mengenalnya tapi menunggu jawaban darinya
sangat sulit aku dapatkan.. diawal perkenalan pernah dia mengatakan
rasa sayangnya padaku..tapi belakangan dia mulai menjauuuh dariku
entah kenapa? aku mulai jenuuh dengannya setiap aku ajak jalan selalu
berbagai alasan dia menolak....
>   sebenarnya sampai sekarang aku masih menunggu jawaban
darinya..sampai-sampai aku sering menolak ajakan dari cowok
lain..plisssssssssssss aku hrs gmana........benarkan cinta tidak harus
memiliki.

>   thanks
>
> ya kalo dr gelagatnya gitu,pasti mba udah tau kale jawabannya.
  kan ga mesti secara verbal...
  cari aja yg laen..