From: susie widjoseno [mailto:[EMAIL PROTECTED]
bekatul

Dear All,

Aku lagi nyari cabang penjual bekatul yang berkhasiat menurunkan kadar
kolesterol,

buatan dokter LIM dari BANDUNG, denger2 sih ada di jl. gandaria, jakarta
selatan,

tapi alamat persisnya aku gak tahu.Ada yang bisa bantu? tolong info ke aku
ya.

Thanks a lot.Susie

From: Dwi Budiyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mohon info RM Daging Kelinci di Jakarta

Dear milister,

Aku lagi cari info dimana Rumah Makan Di Jakarta yang

menyediakan daging kelinci bisa itu sate atau yang

lain-lain.Terima kasih.dwi.

From: Mas Benu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mohon info RM Daging Kelinci di Jakarta

Seinget saya ada yang jual sate kelinci di jalan HM Kahfi sebelum

Kampus ISTN dr arah Lenteng Agung posisi ada di sebelah kiri masuk

gang dulu.!Bnu

From: Pras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mohon info RM Daging Kelinci di Jakarta

Setahu saya di dekat jembatan penyebarangan, sebelum fly-over UI Depok [dari

arah Ps Minggu] ada warung sate kelinci.

Aku pernah coba, lumayan enak.

From: Budi Aryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tempat Jajanan di Manado

Dear mba Ida & Temans,

Ada yang bisa kasih info tempat-tempat jajan yang nendhang di kota Manado ?

Tks.Rgd,BUDI

From: Larasati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tempat Jajanan di Manado

Mas Budi, di sepanjang jalan Bolevard di Manado itu tempat makan tinggal
pilih

Terserah mas Budi mo makan apa aja ada.

Terus kalo mo makan sop ikan yg enak berikut cah kangkung & ikan

bakarnya ada di rumah makan Pondok Bambu

Gak terlalu jauh dengan bandara.Disitu juga lengkap ada woku belanga,

dabu dabu manta dan ayam rica2.

Semoga berkenan & selamat berlibur

From: Yoyo Muhartoyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tempat Jajanan di Manado

Kalau sampeyan suka seafood tempatnya di Malalayang,

di pinggir pantai banyak restoran seafood. Dari

beberap resto saya recommend CITY EXTRA, tempatnya

cukup bagus, dan masakannya OK, ada live music. Kalau sore cukup ramai.

Di di lantai 1. Hypermart di Bulevard ada resto yang

juga enak namanya Quali, saya cocok dengan masakannya karena yang masak dari
Surabaya.

Kalau suka bakso ada Bakso Cak Man (Malang) baru

dibuka dan cukup ramai di Bulevard juga.

Silahkan coba.Regards,Yoyok

From: maya walyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
tanya penginapan yg murmer di puncak

mo tanya donk.....ada yg tau ga penginapan yg murmer di puncak....

thanks yach....

From: maya walyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
mo tanya penginapan ato hotel yg murmer di bandung

mba ida and friends mo tanya donk penginapan ato hotel

yg murmer di bandung....

thanks ya....

From: Dony Rahardjo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Lokasi atau Hiburan apakah yang favorit bagi anda selama di BALI ??

Dear temanss....

Mohon partisipasinya untuk survei mengenai BALI, moga2 tidak mengganggu.

Jawaban yang diharapkan bisa berupa tempat makan enak, bermacam2 aktivitas
favorit, lokasi favorit dll.

Terima Kasih sebelumnya,Dony

From: bintono helly [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Jogja

Rekans..

Kalo mau liburan ke Jogja 3 hari 2 malam, ngajak anak2 yg masih kecil ( 3-9
th) dan

belum pernah sama sekali ke sana....punya ide engga tempat2 mana aja yg enak
didatengin,

buat jalan2 sekalian belajar (sejarah, seni, dll)...kalo boleh minta saran
hotel or losmen

dan tempat2 makan yg enak tapi murah ;-)

Thanks banget.Salam,HRB

From: gadjah21 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Minta Info Dong ... Tuk liburan Anak2

Hai ... rekans milis idakrisnashow, salam manis ya tuk semua ... aku

seneng banget baca komentar dlsb di milis ini banyak inputnya hehe ...

thx Mba Ida & co. bravo deh buat Mba & co. Oh ya .. aku minta info

dong klo mo liburan ke Cinang neng Bogor, Kampung Main dan semacamnya

...please ya. thx.Daniella

From: Goen Pribadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Kamus Inggris-Indo

Dear Prends;

Bagi yg tau ttg program kamus Inggris-Indo untuk XDA-II, tolongin

dong. Saya pengen punya. Makasih.

Salam...

From: Achid Syarif [mailto:[EMAIL PROTECTED]
event organizer

Dear all

Kami butuh event organizer untuk pengelolaan liburan/picnic karyawan kurang
lebih 1800 orang

apakah ada yang punya info? japri ke [EMAIL PROTECTED]

Salam,Achid S

From: Amman ~ooo~ [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mohon INFO..adakah yang tahu...?

Hallo rekan-rekan milis,

Barangkali ada yang tahu, alamat agency atau management di Jakarta yang bisa

menyalurkan menjadi Model Iklan TV, Model Media Print Ad, dll.

Saya tunggu informasinya.Salam,Amman.

From: Amaliza Fathia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya sekolah SD yang bagus di Jak bar

Bapak/Ibu yang baik,

ada yang tau nggak sekolah SD yang bagus di Jakarta Barat ? Saat ini saya
mau memasukkan anak ke SD, tapi masih bingung mau dimasukkan ke SD yang
mana.Terima kasih,Ibu Liza (Mamanya Fadhil)

From: feby feby [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya Antar Jemput Ciputat - SMP Labschool Kby

Dear all, numpang tanya ya..

Ada yang punya info antar jemput Ciputat - SMP LabSchool Kebayoran ?

Makasih ya,feby

From: Nugroho Agung Hatmoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mohon Info

Salam Kenal Lagi ..

Nama saya Nugroho Agung Hatmoko (Koko), Alumni SMAN-16 84/85

Jurusan A2 Kelas IIIA2-2, saya perlu alamat kontak temen temen dulu

bisa diperoleh dimana ya?

Demikian.Terima Kasih

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Hallo Mbak Ida

Hi Mbak Ida,

Mbak Ida yang baik, saya udah baca emailnya mbak tentang respond terhadap

pengobatan akupresure dengan ibu yuli..saya setuju dengan opini mbak ida

tentang akuresure tersebut.

Sekarang saya menderita sinusitis dan sudah dioperasi tanggal 30 Maret

2007 yang lalu tapi belum ada kemajuan berarti malahan saya berasa sakit

di pipi kiri dan mata terasa perih, saya mau tanya alamat dan nomor

telphon tentang pengobatan alternatif yang pernah mbak jalani untuk

pengobatan anaknya mbak ida..

Atas bantuan Mbak ida saya ucapkan terima kasih.

From: Pras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sale Kaset Jazz Lama

Ada nggak yang punya album Jazz lama dari trio : Jack Lesmana - Perry

Patiselano - Bubby Chen.

From: rgear [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Tanya : YOGA

mas2/mbak2 ...

tanya nh .. ada yg punya info ttg yoga gak ...?

di daerah kbyoran di mana ya yg ada .trims ...

From: niniek [mailto:[EMAIL PROTECTED]
ada yg tau YOGA di daerah grogol ataw tomang ga??

for all,klo ada yg tau tmpt yoga di daerah grogol ataw tomang ataw yg deket2

situ deh pokoknya..reply lgsg ya!!thxx

From: matulessydiane [mailto:[EMAIL PROTECTED]
[Learning] Let's getting in French!

Bonjour!

Saya, Diane Matulessy, memberikan kursus privat Bahasa Perancis untuk:

-orang dewasa dan anak-anak (termasuk balita-sambil bermain)

-mereka yang akan melanjutkan studi ke Perancis.

Saya pernah memberikan kursus intensif Bahasa Perancis kepada para

trainnee, pada sebuah perusahaan milik Perancis, tempat dimana saya

pernah bekerja.

Mengenai biaya kursus privat ini:

Rp. 250.000,- / bulan / 4x pertemuan / 1-2 orang

sekali seminggu / per pertemuan selama 1 jam

Apabila ada yang berminat, dapat menghubungi saya di 021-93381837.

Merci et a bientot,

Diane Matulessy

021-93381837

From: aneka boneka [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Souvenir harga hemat untuk Pernikahan, dan Boneka

Bila ada yang membutuhkan Souvenir atau Keperluan Pernikahan / Seserahan

dengan harga hemat bisa lihat di http://lika.st.googlepages.com

Juga ada berbagai macam boneka.Terima kasih ya.

From: Jamsir Sabara [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mohon Informasinya

Dear All,

Mohon informasinya di mana dan apa persyaratan dalam pembuatan SIM
Internasional?

JS

From: Arya Gumilang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
MOHON INFO DOKTER

Temans, mohon info dokter ahli alergi yang ada di kawasan Pondok Indah.

Beberapa bulan yang lalu pernah ada di milis ini. Kalo ga salah membahas

masalah flek di paru-paru. Trims info ya.

From: Teh An2 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Kursus Mandarin

Hallo temen2 Millis ada yang bisa kasih info ngga ttg kursus bahasa mandarin
utk percakapan dan secara privat, rumah saya daerah buaran klender Jakarta
timur..kalau ada ,bs lgs reply ke saya tks.Teh An2

From: rumah_baju [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Silakan Mampir

Bagi yang berminat beli grosir baju anak branded,silakan mampir lihat-lihat
ke :

new.photos.yahoo.com/rumah_baju

salam,Rumah Baju

From: TEGUH SANTOSO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Mie Aceh enak di Bintaro

Kalo ada yang pingin makan masakan aceh yang enak,

saya dapat alamat dan rekomendasi dari temen mie aceh

enak di Bintaro, di VIE CAFE, disitu ada timpan, nasi

goreng dll rasanya pas dan harga pas dikantong. yang

biasa seporsi Rp 8000,- yang special ditambah udang

gede-gede Rp 12000,- tempatnya enak bisa sambil nyanyi

gratis diiringi organ tunggal... selamat mencoba.

Kalo dari arah tanah kusir kearah Bintaro ada

disebelah kiri jalan dan kalo ari arah bintaro ada

disebelah kanan jalan....

From: Iwan Purnama [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Dibutuhkan Segera

Marketing Executive

- Wanita / Pria usia maks 35 tahun

- Pendidikan min S1, ekonomi, psikologi, tehnik industri

- Pengalaman min 2 tahun

- Menyukai kegiatan anak anak dan produk anak

- Kreatif

Kirimkan lamaran anda ke PO Box 6036, Jakarta 11060, atau email ke

[EMAIL PROTECTED]