Bapak-bapak and Ibu-ibu,

  Hari ini aku baca artikel di majalah "Tempo" berkaitan dengan jaringan
internet di lingkungan perumahandengan menggunakan akses wi fi yang cepat,
mudah, murah dan aman. Mohon bagi bapak atau ibu yang punya info lebih detai
tentang hal ini di share. Saya sudah coba buka homepagenya PT Bonet Utama, yang
disebut dalam artikel tersebut yang bisa membantu instalasinya.

  Saya tinggal di gading serpong, sektor 7A. Jika ada bapak-ibu yang tinggal di
gading Serpong, email ini juga ajakan buat menyebarkan gagasan berinternet ria
di lingkungan RW/RT.

  salam

  Muntajid Billah