friends,

ini aku fwd dr milis tarki..semoga bermanfaat dan kita bs lbh hati2..

  Dear Pak Chiwi,

  Menunjuk pembicaraan kita per telepon baru saja,
  dengan ini saya mohon agar Bapak tdk begitu saja
  menyebarkan info yg tidak akurat dg hanya menyebutkan
  "menurut WHO".

  Setelah saya tadi menghubungi Bapak, ternyata saya
  mendapat penjelasan dari Bapak bahwa Bapak berencana
  meluncurkan produk pembalut wanita, yg nantinya akan
  meramaikan produk-produk pembalut wanita lainnya.

  Akan tetapi, seperti saya sampaikan tadi per telepon,
  agar Bapak jangan menyebarkan isu Pembalut Menyebabkan
  Kanker Mulut Rahim yg tidak berdasar & akurat (hanya
  menyebutkan "menurut WHO") tp setelah saya tanya ke
  Bapak bahwa dari mana (website apa) isu itu bisa saya
  peroleh, Bapak tidak bisa memberikan keterangan
  pasti/akurat.

  Untuk itu, seperti yg saya juga telah sampaikan ke
  Bapak, mohon agar Bapak (dan juga supplier-supplier
  lainnya) tidak menyebarkan isu yg tidak berdasar &
  akurat hanya demi mengutamakan produk-produk Bapak
  dapat terjual dg sukses. Itu sama sekali tidak
  fair/adil & etis.

  Untuk teman-teman Tarqies, mohon agar selalu (sekali
  lagi, selalu!) waspada untuk setiap email/info/dll yg
  tdk akurat (atau juga ada virusnya). Mohon jgn
  langsung mem-forwardnya ke teman2 lainnya, tapi harus
  dikonfirmasi langsung ke pengirim email tsb & tanya
  sedetil mungkin infonya supaya email/info itu dpt mjd
  sgt berguna buat teman2 lainnya.

  Terima kasih untuk perhatian Bapak Chiwi dan teman2
  Tarqies.

  Salam hangat dari saya,
  /Susan
  --- a_gregorius <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > INFO PENTING:
  > Cek hiegienis produk Napkin yang anda pakai!! karena
  > menurut WHO,
  > Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker
  > mulut rahim NO.1
  > di dunia, dan 62% diakibatkan oleh penggunaan produk
  > pembalut yang
  > tidak berkualitas !!!!
  > Cara pengecekan:
  > - Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti
  > didalamnya.
  > - Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas
  > transparan
  > sehingga lebih jelas.
> [...]

  Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel
and lay it on us. http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7