Dear Moms, Dads, Teachers and Friends…

  Aku baru beli dua buku terbarunya Wortelbooks : Aku Sayang Padamu, Kangguru
Biru! (I Love you, Blue Kangaroo!) dan  Ayo Kutunjukkan, Kangguru Biru!  (I'll
Show you, Blue Kangaroo!)

  Yang pertama (Aku Sayang Padamu, Kangguru Biru!) menceritakan bagaimana Lily
yang tadinya hanya punya satu boneka berbentuk kangguru berwarna biru
mendapatkan banyak boneka lain dari keluarga dan temannya.  Ia mendapat boneka
beruang, kelinci, anjing, burung hantu dan banyak lagi sampai-sampai tempat
tidurnya penuh dan boneka kangguru birunya terdorong sampai ke tepi ranjang.
Suatu malam, boneka itu jatuh.  Apakah Lily ingat akan boneka kangguru birunya?
 Bagaimana nasib si Kangguru Biru?  Baca aja di bukunya! :)  Yang jelas buku
ini meyakinkan kita, bahwa jika kita punya seorang teman sejati, walaupun dia
punya banyak teman baru, dia tidak akan melupakan kita.

  Di dalam buku kedua (Ayo Kutunjukkan, Kangguru Biru!), Lily ingin show off
alias pamer.  Ia melakukan ini itu, yaaang.. kebetulan nggak semuanya hal baik
untuk dilakukan seperti berakrobat di atas sofa, naik sepeda tanpa berpegangan
dan lain-lain.  Akhirnya tentu ada yang terluka.. termasuk.. si Kangguru Biru.
Bagaimana nasib Lily dan Kangguru Biru akhirnya?  Baca aja di bukunya! :) Yang
jelas, buku ini memberitahu  anak-anak bahwa pamer itu boleh, tapi yang
dipamerkan itu haruslah kelakukan yang baik.

  Dua buku ini pesannya bagus dan karena dikemas dalam jalan cerita yang unik,
tidak terkesan menggurui.  Gambarnya?  Bagus!  Dan bisa dilihat di:
www.wortelbooks.com

  Happy Reading.
  Arleen Amidjaja
  arleen315.multiply.com
  arleen315.blogspot.com

  I Love You, Blue Kangaroo
  (Aku Sayang Padamu, Kangguru Biru!)

  I’ll Show You, Blue Kangaroo
  (Ayo Kutunjukkan, Kangguru Biru!)

  Penulis : Emma Chichester Clark
  Penerbit : Andersen Press, Picture Lions, UK
  Di Indonesia diterbitkan oleh : Wortel books
  Jumlah halaman : 32
  Bahasa : bilingual (English – Indonesia)
  Ukuran buku : 22 cm x 29 cm
  Harga : Rp 27,000,-