DH,

Bila mekanismenya benar dan berjalan baik, maka setiap kesalahan pengisian
formulir maupun yang terkait dengannya, pihak IDNIC akan menghubungi
melalui email, lengkap dengan bagian yang dianggap salah.

Ini pengalaman yg saya alami, entah bila mekanisme demikian tidak berjalan
lagi ;-)

Salam,

-Benny Batara-