On Mon, May 28, 2001 at 10:01:48AM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Betul. Saya sudah angkat kepada komunitas (via milis IDNIC)
> untuk menanyakan apa yang sebaiknya dilakukan.
> Dibekukan? Dihapus?

email kontak [EMAIL PROTECTED] masih aktif ngga ya ?
pihak openbsd indones kirim aja form ubah domain ke NS yg baru
ntar tunggu pak Koro bales emailnya (asal masih nyala tuh emailnya)

--
Mohammad DAMT <[EMAIL PROTECTED]> http://www.mdamt.net
"wa iyeh... gue kagak tau masa segitu aje", Tebak tebakan, Benjamin S & Ida Rojani.