On Thu, Mar 17, 2005 at 01:30:26AM +0700, Mr_Five WenZ wrote:
> wah... kayaknya ccTLD-ID kudu buka rekening satu lagi di BCA,
> ini memudahkan transfer via ibank klikBCA, saya yakin banyak di sini
> yang setuju dengan ide saya :)

Setuju sih setuju, tapi ...
sebetulnya kan dalam waktu tidak lama lagi, kira-kira 2 bulan, kita akan
memiliki 5 registrar. Nanti kan semua pembayaran akan melalui registrar
ini. Gimana kalau untuk sementara ini (2 bulan?) kita agak repot dikit?
:(
Tapi usulan akan tetapi dipikirkan (mungkin juga nanti registrar minta
kami untuk membuka rekening di BCA?). Gimana pak Indra? Kayaknya kita
buka account di BCA juga?

-- budi

Kirim email ke