Ada baiknya untuk buka rekening di BCA pak, khan memang nanti semua registrar juga musti ada urusan bayar-berbayar dengan IDNIC.

Saya salut deh buat Pak Budi dan rekan-rekan pengurus IDNIC eh ccTLD-ID, yang biasanya pada "keras" kok bisa-bisanya berubah 180 derajat.  Saya mungkin akan berbuat hal yang sama, karena saya pikir kepentingan komunitas lebih tinggi lagipula mendingan berpikir ke arah depan daripada sibuk "mengorek-ngorek" sejarah siapa yang berhak make IDNIC.

Btw, kalo nama-nya ccTLD-ID, apa gak kepanjangan ya Pak?? (hhmmm cuman mind exercise aja kok, kalo tertarik bikin nama yang lebih singkat dan tetap representative) kayak auDA gituuuuu.......... mungkin idDNR -- Indonesia Domain Name Registry-- kayaknya lebih asyikkkk.

Cheers,

/bule.

Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]>

17/03/2005 05:17 AM

Please respond to
idnic@idnic.net.id

idnic@idnic.net.id
cc
Subject
Re: [IDNIC] Penting: perubahan pengelolaan dan billing nama domain .ID

On Thu, Mar 17, 2005 at 01:30:26AM +0700, Mr_Five WenZ wrote:
> wah... kayaknya ccTLD-ID kudu buka rekening satu lagi di BCA,
> ini memudahkan transfer via ibank klikBCA, saya yakin banyak di sini
> yang setuju dengan ide saya :)

Setuju sih setuju, tapi ...
sebetulnya kan dalam waktu tidak lama lagi, kira-kira 2 bulan, kita akan
memiliki 5 registrar. Nanti kan semua pembayaran akan melalui registrar
ini. Gimana kalau untuk sementara ini (2 bulan?) kita agak repot dikit?
:(
Tapi usulan akan tetapi dipikirkan (mungkin juga nanti registrar minta
kami untuk membuka rekening di BCA?). Gimana pak Indra? Kayaknya kita
buka account di BCA juga?

-- budi