At 05:51 AM 11/16/2001 +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:

>IP, memang seharusnya demikian.
>Tapi, di Indonesia, yang namanya voluteer work itu tidak
>ada yang mau. :-(
>So much for gotong royong.

saya pikir kita mesti membuang hal-hal pesimistis.
jadi malu saya, kalo dibilang di indonesia tidak ada volunteer sejati.

>Mungkin memang harus narik orang macam IP, Ilya, Benny,
>dll... yang notabene orang lama tapi masih terus mengikuti [?]
>soal nama domain di Indonesia.

well
that's good.
but without good coordination from the top manager, everything won't work.

salah satu yang saya kurang sukai, kenapa jabatan admin domain, mendapat
'imbalan'
padahal hal tersebut adalah jabatan kehormatan.
dimana2 jabatan kehormatan tidak pernah dapat imbalan.
kalau memang rulenya seperti itu, pantasan saja tadi dikata bahwa tidak ada
volunteer work.

hmm... beginilah indonesia :(
wass,
koro