> Intinya, jangan "emosi" menancapkan pendapat
>seolah "hostmaster_sementara" Budi Rahardjo utk
> tni.mil.id sedang buka "vote".

emosi bisa positif dan bisa juga negatif
menurut saya kita harus punya emosi dalam hal ini..

> Jangan sekali2 publik yg "merasa_melek_internet
> ingin" memanfaatkan "kelemahan" organisasi
> TNI R.I. yg dianggap msh "belum_melek" utk
> dieksploitasi, sampai barangkali nanti terlanjur
>sdh diacak-acak industri komersil, lalu mau
> ditata ulang, dst...dst...

inilah namanya proses..kalau masalah ditata ulang itu biasa..
tidak ada yang sempurna..

> Kesimpulan: Tanpa proses yg matang utk
> TNI "kita", tetap "kami" tdk setuju.
>
> -teddy

mas -teddy benar, saya juga setuju harus ada proses yang matang untuk
tentara kita, tapi jangan lupa perjalanan menuju ke arah yang matang itu
harus melalui proses setengah matang dst..dst..

tapi apapun keputusannya saya tetap mendukung (kalau sudah final), yang
penting kita semua mau bekerjasama yang positif, untuk negara kita..

Salam
Raja