> Saya tidak bisa membayangkan kalau IDNIC mempertahankan hirarki komando
> untuk domain .... katakanlah sebagai contoh, nanti apabila ada kodim yang
> akan buka domain, maka domainnya harus
> kodimxxx.koremxxx.kodamxxx.tni-ad.mil.id  karena kodim dibawah komando
> korem, korem dibawah komando kodam dst .....

Nah loh, yang ngedaftarin ditkesad turun tangan baru seru nich ...
Saya setuju dgn drg. Arry Sadewo, MM (berarti anda yang mendaftarkan
domain ini yach ? ini bisa jawab pertanyaan rekan-rekan sebelum ini ke
pak budi, utk cari tahu nama pihak yang mendaftar).

Utk menambah kerumitan diatas, kalau kodim tsb kemudian mulai
memanfaatkan email, maka emailnya jadi :-)

[EMAIL PROTECTED]

Seru deh ...

Regards,
 Yudi
e-Solusi.com - Internet & Intranet Solution Provider