Pak kami mo nanyakan web kami kok nggak bisa di akses kami
nanya ke pihak hosting kami katanya dari pihak IDNIC bisa
bantu nggak pak??
web kami www.madiunkota.go.id ini saya lampirkan tanya
jawab kami dengan pihak hosting mohon bantuan sekali lagi
pak  :
you: sore..mo nanya web kami madiunkota.go.id kok mati lagi
nggak bisa dikases
you: kenapa ya..?
Support: saya coba dulu
you: gimana udah coba..?
Support: bentar ya
Support: tidak bisa juga dari sini
Support: sementara client lain di server itu bisa
Support: bentar
Support: Pak, coba anda access ke
madiunkotagoid.host4you.net
Support: bisa kagak
you: bentar ya jangan di close dulu
Support: ok
you: juga nggak bisa kenapa pak?
Support: kalau ndak bisa juga berarti problem ada di
koneksi anda juga
Support: pak begitu deh
Support: bisa kagak anda tanyakan ke APJII/IDNIC
Support: data domain name server anda
you: koneksi gimana maksudnya..?
Support: karena tidak bisa kami whois dari sini
Support: pastikan nameserver nya ada di
Support: libox.host4you.net 209.15.93.32
Support: subdomain.host4you.net 209.15.93.33
Support: saya coba access ke domain alias anda yang
madiunkotagoid.host4you.net
you: minggu kemarin masih bisa kok..?
Support: itu webserver tidak mati
you: trus saya musti gamana pak
Support: yup, karena name server ns1.tech-scape.com kan
masih kami perpanjang 1 bulan setelah server kami crash
Support: agar client punya waktu yang cukup untuk update
dns domain
Support: anda coba tanyakan ke IDNIC dulu
Support: tanyakan data nameserver anda yang sekarang itu
you: maaf pak saya agak bodo nih, mohon penjelasan detail
saya musti tanya ke idnic gimana, pak
you: kalo mohon bantuannya bisa nggak, kami ngertinya nggak
bisa akses aja
Support: anda tanyakan ke pihak IDNIC
Support: pak bukan kami tidak mau bantu
Support: karena IDNIC hanya akan melayani admin/tech
contact yang tercatat atas domain anda
Support: kalau kami yang request pasti dicuekin
Support: bisa b isa kami dipikir mau sabotase

hormat saya,

Totok
Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi
mail hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002.
Klik http://idc.plasa.com untuk pendaftaran