Saya coba query hostname www.madiunkota.go.id sampai 'keringetan' tidak
memperoleh hasil Pak.
Pastikan DNS untuk domain tsb ok, kalau saya lihat menggunakan DNS server sbb :

Server:  ns2.iptek.net.id
Address:  202.46.1.3

Non-authoritative answer:
madiunkota.go.id        nameserver = ns1.tech-scape.com
madiunkota.go.id        nameserver = ns2.tech-scape.com

Authoritative answers can be found from:
madiunkota.go.id        nameserver = ns1.tech-scape.com
madiunkota.go.id        nameserver = ns2.tech-scape.com
ns1.tech-scape.com      internet address = 209.235.17.73
ns2.tech-scape.com      internet address = 216.205.151.75

Silahkan ditanyakan ke Admin web-hosting Anda

Salam,

-Benny Batara-