hallo kawan-kawan semua ..
saya boleh ikutan sebagai calon admin .ac.id ndak ?

background saya :
malu nih saya bukan termasuk orang yang kawan2x semua idam2x kan .. nama
saya Dhiar L.A .. hmmm sehari saya cuma pake internet kurang lebih 4 jam,
data ini saya ambil dari tagihan internet pribadi saya dalam sebulan sekitar
130 an jam, saya punya komunitas di www.master.web.id, saya punya perusahaan
di www.masterwebnet.com, walau saya tidak punya mutlak sekolahan tapi saya
punya kepemilikan saham di beberapa lembaga kursus IT, fasilitas notebook,
hp, telp, fax, email, server2x hosting, main internet sejak tahun 1995, saya
kenal lama dengan Pak Indra KH dan Pak Marcel (quadra), beliau berdua yang
mendidik saya waktu pertama kali saya kenal internet.

sebenarnya saya tertarik admin .web.id sih :)

duh kok saya kesannya nggak ada kerjaan banget ya mau ngurusin ginian :),
hmmm tujuan saya cuma ingin berpartisipasi aja kok.

rgds,
Dhiar L.A.