Pak S. Sandjaja Kosasih,

Terima kasih Pak, mungkin hal ini yang masih menjadi
kelemahan dari saya sendiri tetapi email dari Pak P. Muhamad
Syukri sudah saya jawab langsung.

Ini adalah salah satu kelemahan dari sebuah institusi
pemerintah dimana koordinasi dalam instansi tersebut tidak
pernah jelas siapa yang bertanggung jawab terhadap apa.
Dana hal ini bukan hanya terjadi pada institusi yang bapak
kelola domainnya, karena masih banyak lagi yang seperti hal
itu.

Pendanaan tersebut juga lebih banyak bersifat proyek dimana
umur dari proyek setiap tahun harus diperbaharui.
Bila pihak institusi pemerintah yang bapak support tersebut
ingin protes langsung kepada saya silahkan saja untuk
mengirimkan email ke [EMAIL PROTECTED]

Sampai saat ini sebagai IDNIC pengelola domain go.id saya
tidak dapat melakukan sosialisasi kepada kantor pemerintah
yang lain tetapi saat ini saya sedang dalam koordinasi
dengan institusi dari pemerintah yang mungkin dapat membantu
dalam melakukan sosialisasi pemanfaat internet bagi kantor
pemerintah. Kantor yang saya minta bantuannya adalah Kominfo
dan MenPAN. Mudah-mudahan keinginan dalam melakukan
sosialisasi dan tata cara serta menentukan penanggung jawab
dari pemanfaat internet ini dapat dicapai.

Terima kasih
toto