At 08:05 29/07/02 +0700, R.Santoso wrote:
>Terima kasih Pak, mungkin hal ini yang masih menjadi
>kelemahan dari saya sendiri tetapi email dari Pak P. Muhamad
>Syukri sudah saya jawab langsung.

Pak Toto, email japri Anda sudah saya jawab.

>Ini adalah salah satu kelemahan dari sebuah institusi
>pemerintah dimana koordinasi dalam instansi tersebut tidak
>pernah jelas siapa yang bertanggung jawab terhadap apa.

Tetapi, kita semua tahukan bahwa mekanisme

"pengiriman email konfirmasi jika ada perubahan domain"

merupakan salah satu koordinasi di IDNIC?

Tetapi, mengapa IDNIC juga tidak menggunakannya?

Saya malah lebih cenderung menyalahkan IDNIC untuk
tidak melakukan koordinasi sebelum pemindahan domain ini.

= Muhamad Syukri =

---