Itulah masalahnya saya sekarang tidak bisa login
dengan acoount saya. Saya coba minta password request
tapi jawabannya E-mail address could not be located
for requested domain. Setelah saya periksa di who is
domain-domain tersebut tidak ada alamat emailnya. Dan
status NS tersebut baru berubah hari ini kemarin malam
masih ok tapi gak berfungsi. Apakah ini ulah hijecker?
Bagaimana saya bisa mengambil kembali domain-domain
tersebut? Padahal stargatenya gak bisa dihubungi. gak
pernah ada jawaban email support. saya kirim ke sales
jawabanya suruh kirim ke support. support sendiri gak
pernah menjawab. Gimana Ya?