Wednesday, March 19, 2003, 3:33:18 AM, you wrote:

FR> Menurut saya dengan mengklasifikasikan sebagai OOT, hal ini perlu juga
FR> dilemparkan ke forum ini untuk semakin diketahui terutama oleh orang-
FR> orang yang berkecimpung dalam bidang IT yang pasti ada dan jumlahnya
FR> banyak juga disini dan tentunya yang peduli, betapa arogannya Telkom
FR> ini.

Maaf juga kalo OOT, karena tidak tau mau omong ama siapa. Telkomnet
kok sering error yah ke IIX 2 ? anehnya telkomnet jkt kadang bener.
Tapi seringnya yang daerah kudu mutar ke international link. Sengaja
kali yah :) biar pada taroh mesin di telkom, krn punya user yang
banyak katanya.

SOrry pak admin, ndak tau kudu teriak kemana.

--
Alexander B.                            | Master Web Network / MWN
[EMAIL PROTECTED]               | NOC Dept.