On Sat, Sep 27, 2003 at 06:02:17AM +0700, Budi Rahardjo wrote:
> saya berpikir hampir demikian bahwa antistpdn.web.id diterima
> karena memang siapa pun bisa menjadi anti dari stpdn.
> tapi saya masih mengharapkan masukan dari rekan-rekan sampai
> senin pagi.

berhubung terbukti bahwa aturan ini BELUM JELAS. seperti
yang pak budi bilang: pak budi sendiri nanti yang akan
menentukan.

baiklah kalau gitu. tapi saran saya: jangan jadikan forum
ini sebagai bahan legitimasi untuk menerima atau menolak.
(baca: golek bolo).

soal sara: jangan-jangan memang telinga kita saja yang alergi
dan mungkin perlu dibuang. bagaimana kalau ternyata registrant
adalah orang stpdn yang justru bermaksud menarik simpati
dengan malah membuat domain antistpdn? bagaimana anda tahu
maksud itu hanya dengan 'antistpdn'? :-) biasanya trik ini
digunakan untuk 'melokalisir' musuh. dst..dst..

Salam,

P.Y. Adi Prasaja