Waduh .. ampun Pak (:
saya juga baru ikutan milis IDNIC ini pemula sekali. Saat kemarin kebetulan
saya registrasi ulang domain kampus saya " itenas.ac.id " sejak saat itulah
saya baru join milis ini.

Sebenarnya proses cepat loh pak, walaupun waktu itu saya harus berkorban
telepon langsung dengan pak yanto dari IDNIC.

Begitu persyaratan sudah oke, tapi dari IDNIC belum ada respon, langsung
esoknya saya telp, dan sorenya domain sudah aktif dengan nameserver dan data
- data yang baru.
Esok harinya saya cek dari melsa, radnet, pronet, cbn, dtp-net, vision-net,
sudah resolved semua ke domain yang baru. Jadi kalau dihitung - hitung, total
waktu bersih yang dibutuhkan cuma 1 hari, 2 hari dengan proses menunggu
kepastian yang agak tidak jelas.

Regards,
Rio Martin.