On Fri, Dec 19, 2003 at 04:01:14PM +0700, Marajo Sutan wrote:
>    Cuma saya sebenarnya juga berharap, Bapak/Ibu yang telah
>    ditunjuk menjadi admin suatu domain "mbok ya" lebih aktif sedikit
>    meluangkan waktu menjawab email

Seringkali admin-admin menjawab email melalui jalur pribadi.
Jadi kelihatannya tidak muncul di milis, tapi sebetulnya cukup aktif.
Dan seringkali ... keterlambatan adalah kesalahan pendaftar.

Sebagai contoh, kasus yang sebelum ini katanya lama belum dapat
update tentang perubahan NSnya adalah karena dia belum mereply
dari email adminnya (bukan dari email yang lain). ;-)
Namun hal ini memang tidak diforward ke milis tapi hanya dijawab
ke jalur pribadi saja.

-- budi