OOT, tapi masih nyambung urusan domain.

Kayaknya KlikBCA lupa diperpanjang ya? Dari Sabtu kemaren, semua domain
klikbca.com ngga bisa diakses. Kalo di query ke NetworkSolutions (tadi
pagi), dapetnya begini:

....bla-bla....
Record expires on 09-Mar-2013.
Record created on 09-Mar-2000.
Database last updated on 22-Mar-2004 22:50:33 EST.
....bla-bla...

Sepertinya, record nya expire 09-Mar-2004. Cuman, NetSol masih ngasih
tenggang waktu. Weekend kemaren kayaknya itu domain di suspend, makanya jadi
ngga aktif.

Nah, itu database last updated kan tadi pagi tuh (jam 10 pagi 23 mar WIB),
mungkin baru nyadar mereka kalo itu domain udah di suspend. Jadi buru2
dibayar deh, dan langsung ambil 9 tahun (maximum di NetSol). Makanya
sekarang expire nya 09-Mar-2013.

Yg lucu, waktu aku coba bayar ke NetSol, keluarnya pesan bahwa account
klikbca.com sedang di suspend =D

Ada perwakilan BCA di sini?

BTW, di sini ada wartawan ya? Soalnya pernah bbrp kali diskusi di sini masuk
ke Detik. Kalo bener, jangan kutip nama saya ya, soalnya itu KlikBCA dulu
client saya =)

- irving
http://www.irvingevajoan.com