> heheh.. Hal ini biasa di NetSol..
Kalo tau udah biasa, kok ngga lebih cepat lagi bayarnya? Kan hedging juga
dong dari sisi waktu.

> Menurut info dari pihak BCA, renewal domain di-issued via
> bank hongkong.. karena sampai saat ini CC indonesia masih kena blok..
Nah, ini lagi lebih2.

> kalo DNS sih ngga masalah.. Domain klikbca.com dipegang oleh
> AngkasaNet dengan CBN sebagai secondarynya.
> Mungkin ada baiknya sampai domain klikbca.com ini "up"
> kembali, query untuk klikbca.com di set forward dulu ke ns
> Angkasa (terutama untuk cache dns)
Ya ngga bisa gitu dong pak. Masa tiap kali ada domain yg telat bayar, lantas
saya harus update DNS di sini? =P

Kita kan udah sama2 tau kalo NetSol emang agak rese urusan bayar membayar.
Masa sih BCA baru melakukan pembayaran tgl 16 Mar untuk domain yg expire tgl
9 Maret? Liat aja hasilnya sekarang.

Kan bisa saja pembayarannya dilakukan 1 bulan sebelum, untuk antisipasi. Toh
ngga ada ruginya juga.

Hasilnya ya begini ini. Di NetSol udah dianggap suspend. Kita tunggu saja
hasilnya. Sampai saat ini di DNS saya masih tetap ngga bisa di query
domainnya. Terpaksa ke ATM deh. Eh, ngga ding, masih ada m-BCA =)

- irving
http://www.irvingevajoan.com