On Wed, 2004-03-24 at 10:58, Rio Martin wrote:
> Saya sebagai consumer hanya bisa lihat review dari beberapa pemakai mengenai
> NETSOL ini. Kalau dari 2 kasus ceritanya sama, saya tidak mau resiko. Cari
> saja yang lain. Masalah NETSOL mau tetap baik namanya atau tidak, silahkan
> saja dari pihak mereka yang memperbaiki, bukan urusan saya.

:) yang jelas ditelusuri dulu salahnya dimana kita atau mereka jangan
main hakim sendiri. negara kita ini negara 10 besar kasus cc fraud. kalo
masalah mungkin dari dari cc indonesia atau ip dari indonesia "bagaimana
dng alamat" yang pake? atau alamat indonesia sudah masuk juga
blacklist?  itu juga perlu dipikirkan atau mereka melihat jangan2 ....
waa ini alamat indonesia nih... walau pake ip/cc luar indonesia mereka
tetep curiga :)) inilah nasib negara yang banyak penipunya :)

> Masih banyak yang lain seperti Register.Com , Tucows.Com, dll yang menawarkan
> service serupa dengan harga yang lebih kompetitif ..

pake yang indonesia aja kalo mau simple lagi (saya tidak sebut namanya
musti udah pada tau, kalo saya sebut nanti gak enak promosiin mereka
tapi nggak dibayar) mereka terima bayaran pake rupiah, pake atm juga
bisa tuh :) kalo ada masalah tinggal fax bukti atmnya ato bawa massa ke
kantornya :))