From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
S. Sandjaja Kosasih
Sent: Wednesday, March 24, 2004 4:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: TINGGALKAN NETSOL (was Re: [Idnic] Hasil whois klikbca.com)

Sip TINGGALKAN NETSOL, saya juga sudah migrasikan satu persatu ke TUCOWS
Pernah sedikit nyangkut untuk domain .org tapi ternyata diberikan ID
oleh
NETSOL untuk meninggalkannya, sementara e-mail customer care-nya yang
lain
menanyakan kenapa pindah. Padahal dia sendiri yang nggak mau terima CC
Indonesia.

Salam,
SK