Dh,

Seharusnya sih bisa pak. Biar ada produk bernama igos, yang didaftarin
disini kan igos.go.id, sebuah produk lain yang mungkin bernama sama yang
dikeluarkan pemerintah. igos ini kalau gak salah maksudnya Indonesia Go
Open Source kan?

Saya nggak melihat halangannya sama sekali jika memang pemerintah
membutuhkannya. Saya malah mendukung untuk disetujui. Sebuah langkah baru
yang diambil pemerintah untuk ikut mendorong pertumbuhan open source di
Indonesia.

Yanurmal