On Friday 13 August 2004 09:14, hery hery wrote:
> Kenapa IDNIC tidak menanyakan IP web server yg kita buat, padahal
> seharusnya IP tersebut adalah kunci untuk browse, kenapa yaaa
> ???...........................

Pak Hery,
Kemana www dipointing, mail dipointing dst, itu diluar tanggung jawab ccTLD
ID.

> knapa domain saya lama sekali aktifnya, padahal aku searc di idnic.net.id,
> domain saya aktif (found) atau ada apakah ada hal-hal tertentu yang harus
> di lakukan oleh idnic
>
> tolong di berikan konfirmasiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Untuk memeriksa apakah domain tersebut aktif atau tidak Bapak bisa gunakan
utilitas seperti dig, nslookup dst atau jika kurang mengeri dengan hal
tersebut silahkan hubungi tehnical Anda untuk membantu memeriksanya.

-yanto