Friday, August 13, 2004, 9:14:35 AM, hery hery <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

hh> Kenapa IDNIC tidak menanyakan IP web server yg kita buat,
hh> padahal seharusnya IP tersebut adalah kunci untuk browse, kenapa
hh> yaaa ???...........................

pak hery, pada saat daftar diharuskan mencantumkan
name server berikut IP address web server dimaksud.
jadi kalau tidak lengkap, idnic tidak dapat berbuat banyak.

hh> dan

hh> knapa domain saya lama sekali aktifnya, padahal aku searc di
hh> idnic.net.id, domain saya aktif (found) atau ada apakah ada
hh> hal-hal tertentu yang harus di lakukan oleh idnic

hh> tolong di berikan konfirmasiiiiiiiiiiiiiiiiiii

kemungkinan itu tadi, name server anda tidak dilengkapi
IP address yang benar.

saran saya, submit lagi (daftar kembali) dan perhatikan
field isian agar jangan salah.

jika menurut anda sudah ok, tunggu 24 jam atau lebih lalu cek
dengan beberapa tools untuk memeriksa web server anda, seperti:
http://www.all-nettools.com/

kalau sudah berhasil kemungkinan untuk pendaftaran
berikutnya akan lebih mudah dan cepat karena anda
hanya mengisi NIC Handle dan beberapa filed lainnya.

setelah pembayaran dilakukan di BCA atau bank Niaga
jangan lupa konfirmasi bukti bayar ke:

+(62-21)5296-0635
atau melalui website:
http://www.apjii.or.id/konfirmasi

supaya nggak kaget kalau domain anda di hold :)

salam hangat,
hanny