On Fri, Aug 20, 2004 at 07:55:43PM +0700, Mr_Five WenZ wrote:
> Email peringatan : 60 hari sebelum domain expired, 45 hari, 30 hari, 15 hari, 3
> hari, 1 hari, domain di-HOLD, 1 hari setelah
> domain habis (masa tenggang), 15 hari, 30 hari (email terakhir),
> domain dilepas ke publik

Apa nggak banyak kurang tuh jumlah peringatannya? he he he.
Kalau dihitung, ada *9 EMAIL*!
Waktu itu aja ada orang yang dikasih konfirmasi email ke seluruh admin
(admin, tech, billing) marah-marah. Apalagi ini 9 kali.

Dalam bayangan saya sih kalau sekali dua kali nggak digubris,
rasanya 9 kali nggak bakal digubris juga. :)