On Tuesday 12 October 2004 11:43, Muhammad Ichsan wrote:
> [...]

Ga kebanyakan pak Ihsan, saya sering dapet email balasan tentang konfirmasi
pembayaran yang saat ini berjalan begini :

"iya... iya... akan bayar kuatir amat siiih...  dst." pakai nada keras lagi...

Jadi saya kira kalau niat mau bayar tidak perlu nunggu lama dan banyak warning
sebelum masa-masa berakhir.

Atau ada pendapat lain... ?

-yanto