----- Original Message -----
From: "yanto" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 12, 2004 11:47 AM

> Ga kebanyakan pak Ihsan, saya sering dapet email balasan tentang
konfirmasi
> pembayaran yang saat ini berjalan begini :
>
> "iya... iya... akan bayar kuatir amat siiih...  dst." pakai nada keras
lagi...

> Jadi saya kira kalau niat mau bayar tidak perlu nunggu lama dan banyak
warning
> sebelum masa-masa berakhir.
>
> Atau ada pendapat lain... ?

he.... he.... he....
kalo orangnya lagi bete (lom punya duit bayar) boleh jadi
jawab spt itu.
yah nggak usah dimasukin ke hati lah.
kalo pun memang di rasa kebanyakan ini aja deh:

baru:
- saat aktifasi : invoice
- 7 hari sejak aktifasi : konfirmasi pembayaran
- 21 hari sejak aktifasi : konfirmasi pembayaran

perpanjang:
- 60 hari sebelum jatuh tempo (30 hari sebelum akhir aktifasi) : peringatan
utk perpanjangan
- 30 hari sebelum jatuh tempo (akhir aktifasi) : invoice
- 21 hari sebelum jatuh tempo : konfirmasi pembayaran
- 7 hari sebelum jatuh tempo : konfirmasi pembayaran

~br,
Muhammad Ichsan