----- Original Message -----
From: "yanto" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 04, 2004 8:30 AM

> Maksudnya gimana Pak ?
> Link ke http://www.idnic.net.id/Info/DomainRecycle.html ada dibagian kiri
sub
> dari info, dan ini sudah ada sejak di launch pengumuman.
>
> Atau maksud saran pak Ichsan bagaimana ?

Bukan yg itu pak, tetapi yg Peraturan Recycle Domain
(http://www.idnic.net.id/Info/PengumumanRecycle.html)
Itu yg diminta oleh Mr Five WenZ dan saya usulkan
supaya ada link di sisi kiri halaman depan situs IDNIC.

Saya keliru sedikit karena tidak meluruskan hal ini
ketika menjawab email pak Budi.

~br,
Muhammad Ichsan