----- Original Message -----
From: "yanto" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 04, 2004 9:12 AM

Atau maksud saran pak Ichsan bagaimana ?

Bukan yg itu pak, tetapi yg Peraturan Recycle Domain
(http://www.idnic.net.id/Info/PengumumanRecycle.html)
Itu yg diminta oleh Mr Five WenZ dan saya usulkan
supaya ada link di sisi kiri halaman depan situs IDNIC.

Ooh,
Terima kasih atas sarannya,
Pengumuman ini selanjutnya akan diarsipkan dalam warta,
http://www.idnic.net.id/warta.html.

maaf kalo ngerepotin.
tapi koq ya rasanya kurang tepat kalo hanya dimasukkan
ke kelompok warta. kalo isinya cuma memberitakan bahwa
ada aturan baru yaitu Recycle Domain, oke deh.
tapi aturannya sendiri, mbok ya dibuatkan link khusus,
sebagaimana peraturan pendaftaran juga ada link nya.

~br,
Muhammad Ichsan