Komentarnya berotot Broo.....!

________________________________
From: Arif f <firm...@mail.tempo.co.id>
To: ikbal_alamien@yahoogroups.com
Sent: Wed, April 14, 2010 10:31:28 AM
Subject: Re: Bls: [IKBAL Al-Amien] Makalah Ust. Zuhairi Misrawi, Seminar dan
Dialog umum. Kairo Mesir 15-04-2010

adik-adik semua, kita boleh saja tidak setuju dengan pemikiran seseorang.
berdebat sampai panas pun tidak masalah. tapi, perbedan pandangan itu bisa
jadi masalah kalau urusan yang bersifat pribadi ikut jadi penilaian.
kebenaran yang kita gapai hari ini, belum tentu benar sepuluh tahun kemudian.
begitu juga yang kita anggap keliru. kebenaran yang dihasilkan manusia
sifatnya relatif. Jadi silakan berdebat dengan argumen yang baik tanpa harus
membawa-bawa masalah pribadi di forum terbuka ini.

Kirim email ke