--- Pada Rab, 14/4/10, moh sud <sud_mad...@yahoo.com> menulis:

Dari: moh sud <sud_mad...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: [IKBAL Al-Amien] Makalah Ust. Zuhairi Misrawi, Seminar dan
Dialog umum. Kairo Mesir 15-04-2010
Kepada: ikbal_alamien@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 14 April, 2010, 1:26 PM

       Penyakit konservatifisme Abu Ikrom kok belum hilang ya.... Apa perlu
disubsidi kapsul pencerahan dari Kairo tah....:^_^