--- Pada Kam, 15/4/10, Abu Ikrom <abu.ik...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Abu Ikrom <abu.ik...@yahoo.co.id>
Judul: Re: Bls: [IKBAL Al-Amien] Makalah Ust. Zuhairi Misrawi, Seminar dan
Dialog umum. Kairo Mesir 15-04-2010
Kepada: ikbal_alamien@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 15 April, 2010, 8:14 AM

Imam W,

Anda mungkin salah memahami moderisasi yg difahami oleh salafus
sholih..,mungkin anda hanya memahami pendahulu pemikir moderisasi yang kelewat
batas syar'i yaitu para pemuja pemikiran liberal

Imam Tidak sama pola pikir moderisasi salafus sholih dengan pola pikir salaf
nya para pemikir liberal...., dimana titik samanya..?perlihatk an kepada saya
kitab apa..?dan justru orang liberal itu tidak memakai hati nurani...lihat saja
ulama liberal ulama Indonesia yang menghalal berbagai cara Hukum Islam..apakah
itu disebut toleran..?tanya saja dengan hati Nurani anda...siapa yang diantara
kita yang tidak pakai hati nurani...

Justru orang  orang Liberal itu yang salah memahami makna toleransi... .mereka
adalah orang - orang mengikuti  langkah syetan..naudzu billah...

Ulama Kyai NU mana.....anda maksud...?justru banyak di anatra ingin
membersihkan virus - virus liberal di kalangan NU,tapi kalau  anda maksud
syaikh liberal, yang mungkin saja

Abu Ikrom.....