--- Pada Jum, 9/7/10, aman_safaisy <saf_a...@yahoo.com> menulis:

Dari: aman_safaisy <saf_a...@yahoo.com>
Judul: [IKBAL Al-Amien] alumni TMI/TMAI tidak bisa kuliah
Kepada: ikbal_alamien@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 9 Juli, 2010, 8:12 AM

      beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan Ust. Ahmadunnajah yang
menjadi dosen agama di UNESA. beliau bilang kalau UNESA tidak bisa menerima
lulusan TMI dan TMAI. saya coba tanya beberapa adek angkatan. katanya sejak
tahun kemarin sudah tidak bisa. ada apa ini. mohon doanya

Kirim email ke