dulu (2003) dari pondok kita dapat kopi keputusan mendiknas ma menag yang
menerangkan ijazah pondok statusnya sama dengan ijazah SMA lainnya. jadi nggak
ada masalah mau masuk di universitas manapun.

________________________________
Dari: aman_safaisy <saf_a...@yahoo.com>
Kepada: ikbal_alamien@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 9 Juli, 2010 15:12:17
Judul: [IKBAL Al-Amien] alumni TMI/TMAI tidak bisa kuliah

beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan Ust. Ahmadunnajah yang menjadi
dosen agama di UNESA. beliau bilang kalau UNESA tidak bisa menerima lulusan TMI
dan TMAI. saya coba tanya beberapa adek angkatan. katanya sejak tahun kemarin
sudah tidak bisa. ada apa ini. mohon doanya

Kirim email ke