Salam kenal dan salam demokrasi,

Sepenuhnya saya mendukung langkah serikat buruh untuk merundingkan
PKB atau yang sebenarnya sangat sederhana.  Point-point dalam PKB itu
tidak terlalu banyak, jadi saya menyarankan kepada kawan-kawan untuk
fokus pada point per point. Kalau perlu ambil referensi yang sudah
baik, seperti dari PT. Lontar Papirus, atau Medco.
Jangan semua dipolitisir dan keributan menjadi tujuan.  Yang Normatif
sudah ada aturannya semua, jadi nggak usah terlalu rumit.
Selamat berjuang.
Gunakan akal bukan okol
Berbicara yang bermartabat tidak harus menghujat

Kita bisa belajar lebih baik sedikit dari anjing.  Jangan memberaki
tempat makan.

Pengkotak-kotakan antara pengusaha dan buruh, sebenarnya saat ini
lebih banyak menguntungkan pihak pemerintah.  Mereka bisa lepas
tangan. KEpada buruh, bilang pengusaha itu serakah dan maunya cari
untung terus. Kepada pengusaha, bilang buruh itu banyak maunya. Sudah
dapat kerja bukannya terimakasih.

Oke,
Sekali lagi selamat berunding!

Reny

--- In indo-marxist@yahoogroups.com, Eksekutif Nasional LMND
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
> Pekerja/buruh sekaligus pekerja/buruh dalam kebebasan
> berserikat dan mendapatkan hak-haknya.
>
> Dukungan bisa dikirimkan via faksimili ke 021-2524480.
>
> Terima kasih atas perhatian dan kebijaksanaannya.
>
> Jakarta, 04 Juli 2004
>

> A. Iwan Dwie Laksono
> Ketua Umum LMND

> Nomor : 54/Stat/EN/Eks/Juli/2005
> Hal   : Statemen Dukungan untuk SPM Four Season Jakarta
> Lamp  : -
>

> Salam Pembebasan,
>
> Eksekutif Nasional Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND),
organisasi mahasiswa nasional yang berdiri pada tahun 1999 dan
mempunyai 48 cabang di seluruh kota di Indonesia, menyatakan
dukungan :

> Selamat berunding Serikat Pekerja Mandiri Four Season Jakarta dalam
Perjanjian Kerja Bersama (PKB) dengan Manajemen Four Season Jakarta
> pada tanggal 6 Juli 2005.
>
> Semoga bisa menghasilkan Perjanjian Kerja Bersama yang Adil.
>
> Demikian dukungan kami dengan harapan besar bisa menjadi penguatan
bagi kekebebasan berserikat untuk pekerja/buruh dan dijaminnya hak-
hak pekerja/buruh di Four Season Jakarta dan di seluruh Indonesia.

> Atas perhatian dan kebijaksanaannya kami mengucapkan banyak terima
kasih.

> Jakarta, 04 Juli 2005
>
> Eksekutif Nasional
>

> A.Iwan Dwie
Laksono
       Gigih Guntoro
> Ketua
Umum
    Sekretaris Jendral

Hancurkan Kapitalisme,Imperialisme,Neo-Liberalisme, Bangun Sosialisme !
******Ajak lainnya bergabung ! Kirimkan e-mail kosong (isi to...saja)ke:
        [EMAIL PROTECTED] (langganan)
        [EMAIL PROTECTED] (keluar)
Site: http://come.to/indomarxist