kalo sampe hasrat = 0, bisa gawat bos..
tanpa hasrat, humanity itu musnah..oh sedihnya...
--
________________________________
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Keanu R
Sent: 19. syyskuuta 2007 13:42
To: [email protected]
Subject: Re: Balasan: [Indo-StarTrek] Final Frontier
final frontier itu 'kondisi' dimana
secara ras-hu-man,
1. imajinasi --> 0
2. hasrat -->0
3. pencapaian sdh di 'titik balik' peradaban
gak ada yang bisa dan mau di capai lagi
4. indikator percakapan se-hari2 di sana-sini terdengar : ....
cape deh :)
Hehe
MN
--- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Nur Abdillah" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> Ikutan,
>
> Menurut gw .. Space adalah the final frontier .. sperti yang
Picard
bilang
> dalam opening theme TNG
>
>
>
> Skrg mengapa space yang dipilih sebagai final frontier? Karena
bumi
berada
> dalam space dan space ini sampai dengan saat ini bahkan di era
startrek
> juga belum ada titik batasnya ..
>
>
>
> Bisa jadi space ini adalah visi dari penjelajahan bintang ..
sesuatu
yang
> akan terus dicapai ..
>
> Nur A
>
>
>
> _____
>
> From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
> On Behalf Of Arlandi Landjono
> Sent: Wednesday, 19 September, 2007 1:18 PM
> To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> Subject: Balasan: [Indo-StarTrek] Final Frontier
>
>
>
>
> imo
> there is no "Final" frontier
> setelah manusia melewati sesuatu batas, pasti masih ada lagi
yg bisa
> dijelajahi sampai ke batas
> berikutnya.
>
> --- Erianto Rachman <erianto.rachman@
<mailto:erianto.rachman%40gmail.com>
> gmail.com> wrote:
>
> > Hi,
> >
> >
> >
> > Setelah ngebahas Braeworlds, Zero Brane, dan meluas sampe ke
agama
, dll,
> >
> > Jadi menurut anda, Apakah itu "Final Frontier" kita
(manusia)?
> >
> > Apakah sama dengan yang di Star Trek bahwa Final Frontier
adalah
"Space"
> >
> > Atau ada yang punya kesimpulan lain?
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Salam,
> >
> > Eri
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> > ============[indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com]===========
> > Indo-StarTrek (Indonesia Star Trek Community)
> > http://groups. <http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek
<http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek> >
> yahoo.com/group/indo-startrek
> > "...to boldly go where no Indonesian has gone before."
> > ------------------------------------------------------
> > Website: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org
<http://www.indo-startrek.org> > startrek.org
> > Forum: http://www.indo- <http://www.indo-startrek.org/forum
<http://www.indo-startrek.org/forum> >
> startrek.org/forum
> > Friendster: http://www.friendst
<http://www.friendster.com/isc2006 <http://www.friendster.com/isc2006> >
> er.com/isc2006
> > =/\= ============================================ =/\=
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
>
> a.r.l.a.n
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang
Anda!
Kunjungi
> Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.
> <http://id.answers.yahoo.com/ <http://id.answers.yahoo.com/> >
yahoo.com/
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
[Non-text portions of this message have been removed]