di trilogi-matrix, hu-man dikembang biak kan, kecuali di zion Ihiks... MN
--- In [email protected], Arlandi Landjono <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > --- Alidjaja Ivan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > kalo sampe hasrat = 0, bisa gawat bos.. > > tanpa hasrat, humanity itu musnah..oh sedihnya... > > > > hasrat itu passion kan ya? > > tanpa hasrat, us hu-mans gak bakal beda dg robot. bukan borg atau android, tapi robot yg kayak di > pabrik2 gitu. > > berkembang biak bukan karena kita kepingin, tapi karena "its our duty". > fun does not exists > > serem... > > > > a.r.l.a.n > > > > ________________________________________________________ > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! > http://id.yahoo.com/ >
