di trilogi-matrix,
hu-man dikembang biak kan,
kecuali di zion

Ihiks...
MN

--- In [email protected], Arlandi Landjono <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> 
> --- Alidjaja Ivan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> > kalo sampe hasrat = 0, bisa gawat bos..
> > tanpa hasrat, humanity itu musnah..oh sedihnya...
> >  
> 
> hasrat itu passion kan ya?
> 
> tanpa hasrat, us hu-mans gak bakal beda dg robot. bukan borg atau
android, tapi robot yg kayak di
> pabrik2 gitu. 
> 
> berkembang biak bukan karena kita kepingin, tapi karena "its our duty".
> fun does not exists 
> 
> serem...
> 
> 
> 
> a.r.l.a.n
> 
> 
>       
> ________________________________________________________ 
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! 
> http://id.yahoo.com/
>


Kirim email ke