told ya...Pake Quata :)
--- In [email protected], "Erianto Rachman" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > AAAARRRGGHHHHH > > TOLOOOOONGGGG!!!! > > > > Baru beberapa jam aja ga cek email, email dari milis ini BUANYAAAAAK > banget!!!!! Aaaarrrrgggghhhhh!!!! > > Edan!!! > > > > > > > > Eri > > > > _____ > > From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] > On Behalf Of J > Sent: Thursday, September 20, 2007 10:01 AM > To: [email protected] > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an... > > > > First contact.. > > kalo udah FC [in real life] gw yakin masyarakat kita yang alergi > sci-fi pun pasti akan tertarik... > > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com, "Alidjaja Ivan" > <ivan.alidjaja@> wrote: > > > > FC itu apa bos? > > > > > > ________________________________ > > > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com > > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com] On Behalf Of J > > Sent: 19. syyskuuta 2007 18:26 > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com > > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Mils kita lagi ancur2an... > > > > > > > > Tepat sekali.. inilah maket peradaban masa depan dimana semua > > orang > > bisa menjadi selucu Tukul ^0^ > > > > BTW di milis kita banyak comedian berbakat, gw yakin personnel > > Starfleet aja pasti mau ngundang kt melawak... tapi koq kita > > belum > > pernah diundang 4 mata yah? mungkin suatu saat nanti setelah FC > > kali.. > > kalo semua audience nya udah pada mudheng semua... > > > > --- In indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan" > > <ivan.alidjaja@> wrote: > > > > > > ...itu efek M-Theory dan teori2 laennya : ) > > > > > > > > > > > > ________________________________ > > > > > > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > > [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Erianto Rachman > > > Sent: 19. syyskuuta 2007 12:36 > > > To: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > yahoogroups.com > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> > > > Subject: [Indo-StarTrek] Mils kita lagi ancur2an... > > > > > > > > > > > > Hi, > > > > > > Milis kita lagi rame ya. ancur dah! > > > > > > Gw ketawa ngedublak-dublak (lebih dari terbahak2) terus baca > > > pstingan2 nya.. > > > > > > Sakit perut gw! > > > > > > Hehehe. > > > > > > Salam, > > > > > > Eri > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > > > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] >
